Skip to content

A Night of Horror : Nightmare Radio (2019) – movie review

Jujur, ini tidak terasa seperti menonton film tetapi seperti menonton podcast youtube dengan kompilasi cerita2 horrornya. Dibilang kurang bagus sih ngga juga ya karena ada beberapa cerita yang cukup horror jadi masih bisa ditolerir.

Film tentunya dibuka dengan Rod Wilson, seorang penyiar radio yang sedang membawakan cerita2 horror. Setelah beberapa kali menerima telepon dari pendengar tiba2 ia mendapat telepon misterius dari seorang anak kecil yang meminta tolong berulang2. Ternyata dibalik acara radionya, Rod Wilson juga menyimpan cerita horror sendiri.

Seperti disebutkan sebelumnya, ini adalah sebuah kumpulan cerita2 horror. Yang cukup horror adalah cerita pertama tentang koin yang ditaruh di mata orang yang sudah meninggal, sepertinya ini terlintas juga di film The Conjuring di salah satu koleksi milik Ed dan Lorraine Warren. Endingnya pun agak tidak terduga jadi saya beri kredit juga untuk itu, dan setiap segmen cerita ada sutradaranya masing2. Agak penasaran sih kenapa setiap segmen cerita berbeda sutradara meskipun setiap segmen seperti cerita pendek. Ide seperti ini mungkin akan lebih berhasil dalam TV show tetapi menurut saya agak kurang dalam film. But I still enjoy watching the movie anyway specially when you stay at home for almost a month now. Stay safe and stay healthy friends!

Sutradara : Oliver Park, Jason Bognacki, A.J Briones, Joshua Long, Sergio Morcillo, Adam O’Brien, Luciano Onetti, Nicolas Onetti, Pablo S. Pastor, Matthew Richards Penulis Skenario : Mauro Croche, Michael L Fawcett, Michael Kraetzer, Guillermo Lockhart, Matthew Richards, Santiago Taboada Pemeran Utama : James Wright

Rate : ★ ★ ☆ ☆ ☆

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
%d bloggers like this: